LUXURY

LUXURY

Untuk Akses Website alternatif silahkan kunjungi http://149.3.170.35
;

LUXURY

LUXURY

Nonton Streaming Download Drama Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf Subtitle Indonesia

Nonton Streaming Download Film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo Subtitle Indonesia

Genre: Drama, TV Movie
Quality: Year: Duration: 110 MinView: 95
40 votes, average 7.5 out of 10

LUXURY

LUXURY

Nonton Movie Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo

Film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo merupakan salah satu film bergenre Drama, TV Movie yang di sutradarai oleh sutradara kondang papan atas ,
dan tidak ketinggalan juga , film ini dijamin bertabur Deretan bintang film papan atas akan memukau Anda saat nonton film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo.

Download Movie Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo

Berikut adalah Deretan pemain yang memerankan film subtitle indonesia Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo adalah , , , , , .
Dan tentu saja Totalitas mereka dalam seni peran tidak perlu di ragukan lagi dan akan membuat Anda terkesima dan tidak kecewa jika menonton film ini.

Streaming Film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo

pertama kali di rilis pada tanggal 30 May 2004 di negara dan bahasa yang digunakan adalah bahasa English, kemudian dari informasi yang di dapat film ini sendiri menghabiskan biaya produksi sekitar $ 0,00, dan mampu mengeruk keuntungan sebesar $ 0,00 hanya dalam waktu singkat, luar biasa bukan ?

Memperhatikan unsur-unsur dalam sebuah film yang berkualitas, maka nonton film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo ini dibuat. Tidak main-main, alur cerita dalam film ini diciptakan sangat menarik. Jika Anda menontonnya, alur cerita tersebut akan mampu membawa Anda masuk ke dalam isi cerita yang disajikan.

Alur cerita yang menarik pasti membuat Anda penasaran dengan film ini dan ingin mengetahui ringkasannya. Anda tidak perlu khawatir, ringkasan cerita tersebut bisa Anda baca untuk menjawab rasa ingin tahu Anda terhadap film ini. Anda bisa langsung membaca sinopsis film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Unduh Film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo

Sesuatu yang dibuat Tuhan menceritakan kisah kemitraan 34 tahun yang dimulai di Era Depresi Nashville pada 1930 ketika Blalock (Alan Rickman) merekrut Thomas (Mos Def) sebagai asisten di lab Vanderbilt University-nya, berharap dia melakukan pekerjaan kebersihan. Tetapi ketangkasan manual dan ketajaman intelektual Thomas yang luar biasa mengacaukan harapan Blalock, dan Thomas dengan cepat menjadi sangat diperlukan sebagai mitra penelitian untuk Blalock dalam usahanya memasuki operasi jantung.

Film ini melacak pekerjaan kedua pria ketika mereka pindah pada tahun 1943 dari Vanderbilt ke Johns Hopkins, sebuah lembaga di mana satu-satunya karyawan kulit hitam adalah petugas kebersihan dan di mana Thomas harus masuk melalui pintu belakang. Bersama-sama, mereka menyerang cacat jantung bawaan Tetralogy of Fallot, juga dikenal sebagai Blue Baby Syndrome, dan dengan demikian mereka membuka bidang operasi jantung.

Helen Taussig (Mary Stuart Masterson), dokter anak / ahli jantung di Johns Hopkins, menantang Blalock untuk datang dengan solusi bedah untuk Blue Baby-nya. Dia membutuhkan ductus baru bagi mereka untuk mengoksigenasi darah mereka.

Duo ini terlihat bereksperimen pada anjing-anjing liar yang mereka dapatkan dari pound anjing lokal, sengaja memberi anjing-anjing itu cacat jantung dan mencoba menyelesaikannya. Hasilnya terlihat bagus dan mereka bersemangat untuk mengoperasi bayi yang cacat, tetapi dalam mimpi, Thomas melihat bayi itu tumbuh dan menangis karena dia sekarat. Thomas bertanya mengapa dia sekarat dalam mimpi dan dia mengatakan itu karena dia memiliki hati bayi. Blalock mengartikannya sebagai fakta bahwa teknik menjahit mereka tidak berhasil karena jahitannya tidak tumbuh dengan hati, dan bekerja pada versi baru yang akan berhasil.

Film ini mendramatisir perjuangan Blalock dan Thomas untuk menyelamatkan Blue Babies yang sekarat. Blalock memuji keterampilan bedah Thomas sebagai “seperti sesuatu yang Tuhan buat”, dan menegaskan bahwa Thomas melatihnya melalui operasi Bayi Biru pertama atas protes dari administrator Hopkins. Namun di luar lab, mereka dipisahkan oleh rasisme yang berlaku saat itu. Blalock membuat kesalahan sekali dengan secara tidak sengaja memotong arteri di tempat yang salah, tetapi akhirnya, bersama dengan Thomas, berhasil. Thomas menghadiri pesta-pesta Blalock sebagai bartender, bekerja sambilan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dan ketika Blalock dihormati untuk pekerjaan Blue Baby di Hotel Belvedere yang terpisah, Thomas tidak termasuk di antara tamu undangan. Sebagai gantinya, dia menonton dari balik telapak pot di bagian belakang ruang dansa. Dari sana, ia mendengarkan Blalock memberikan kredit kepada dokter lain yang membantu dalam pekerjaan tetapi tidak menyebutkan Thomas atau kontribusinya. Keesokan harinya, Thomas mengungkapkan bahwa ia melihat upacara, dan berhenti dari labnya. Namun hatinya begitu dengan pekerjaannya yang dia tinggalkan sehingga dia merasa tidak bahagia dalam usaha lain dan memutuskan untuk menelan harga dirinya dan kembali ke Blalock.

Satu hari sebelum Blalock meninggal, dia melihat Thomas, sekarang seorang ahli bedah profesional dan pelatih di sayap operasi jantung terbuka. Setelah kematian Blalock, Thomas melanjutkan pekerjaannya di ahli bedah pelatihan Johns Hopkins. Di akhir film, dalam sebuah upacara formal, Hopkins mengakui karya Thomas dan memberinya gelar doktor kehormatan. Sebuah potret Thomas ditempatkan di dinding Johns Hopkins di sebelah potret Blalock, yang telah digantung di sana bertahun-tahun sebelumnya.

Tagline:A breakthrough that changed the face of medicine. A unique partnership that broke the rules.
Country:
Release:
Last Air Date:13 Jul 2020
Language:English
Revenue:$1.000.000,00

Bagaimana pendapat Anda? Dilihat dari ringkasan ceritanya, apakah Anda semakin yakin kalau Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo benar-benar merupakan film yang berkualitas dan layak ditonton?
Apakah menurut Anda, film ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan untuk memuaskan selera Anda terhadap film-film bermutu?
Tidak perlu menunggu lama dan menghabiskan banyak waktu, Anda bisa menonton atau download film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo di sini. Kami sudah menyediakannya untuk kepuasan Anda.

Anda juga bisa memberi kami like dan melakukan share ke media sosial sebagai bentuk dukungan terhadap kami, agar kami makin bersemangat menyajikan Film Terbaru Sub Indo

Posted in Drama, TV Movie, ,

Keywords: #,# #nonton streaming Film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf #download Film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf #download subtitle indonesia Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf #nonton online Film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf #streaming Film Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf subtitle indonesia #LayarKaca21 Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf #BioskopKeren Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf #Cinemaindo Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf #dunia21 Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf #LK21 Nonton Something the Lord Made (2004) Sub Indo jf